Family Support

Makna kehidupan yang indah itu dimana kita bisa selalu bersama orang-orang yang menyayangi kita. Orang yang pasti menyayangi kita dan selalau memberikan dukungan di saat apapun adalah Keluarga. Tak bisa kita pungkiri, disaat kita sedih bahkan merasa sendiri karena ditinggal oleh teman dan sahabat kita, keluarga tetap menjadi penopang dalam hidup kita, mereka selalu ada..

Terkadang,, tidak kita sadari perhatian yang diberikan oleh keluarga kita bahkan menganggap hal yang dilakukan adalah hal yang biasa-biasa saja namun kalau teman atau sahabat kita yang melakukan hal yang sama barulah kita menganggapnya spesial..

Saat kita terpuruk, ingin sekali menyendiri namun saudara kita datang menggoda,, rasa kesal pasti muncul padahal maksud kedatangannya adalah untuk menghibur kita agar melupakan sejenak masalah yang kita hadapi. Orangtua yang bawel karena selalu bertanya "kamu kenapa? ada masalah?",, justru kita anggap sebagai gangguan padahal mereka secara tulus bermaksud untuk membantu kita menghadapi masalah. Kita seringkali tidak menyadari perhatian mereka dan justru menganggap keluarga sebagai musuh padahal mereka adalah orang-orang yang paling setia untuk berada disamping kita, menyediakan bahunya saat kita menangis, membuka lebar telinganya untuk mendengarkan keluh kesah kita serta berbuat sesuatu untuk kita.

Ingatlah,, tak ada satupun Keluarga kita  yang tidak menyayangi dan mencintai kita.Tinggal kita saja yang membuka hati, mata, telinga, dan pikiran untuk mengerti perhatian-perhatian kecil yang mereka berikan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Senyuman?

Tari Saman

Arti Teman???