Arti Senyuman?

Aku tak mengerti apa sebenarnya arti dari senyuman yang orang lain berikan padaku...
Senyuman itu seringkali diberikan untukku tapi apakah itu adalah tanda keikhlasan darinya ketika didekatku ataukah hanya untuk membuatku merasa bahagia karena mengira dia juga bahagia didekatku???
Sungguh.. aku tak mengerti tapi sampai kapan lagi aku harus bingung seperti ini?

Senyuman itu juga diperlihatkannya disaat aku telah merepotkannya, apakah benar dia tidak merasa kesal padaku ketika terus mengganggunya?
Apakah orang lain benar-benar bahagia dengan menunjukkan "Senyuman"nya padaku ketika bersamanya?

Senyuman memang memiliki banyak arti, yang sulit dimengerti..
Seperti para model yang diharuskan tersenyum meskipun hatinya sedang terluka ataupun sebaliknya karena itu merupakan tanggung jawab atas pekerjaannya bukan karena tulus dari hati.

Itulah, yang aku takuti.. Apakah orang-orang yang didekatku itu hanya memberikan "Senyuman" karena merasa tidak enak denganku dan terpaksa bukanlah karena benar-benar bahagia disampingku??

Semoga, aku mendapatkan yang terbaik karena sesungguhnya aku selalu berusaha ikhlas menerima kalian didekatku dan aku juga selalu berharap kalian dapat tulus bahagia karena aku....


When you born, you were crying n everyone around you was smiling.
Live it alive as possible by bringing happiness to others
so that when you die...
You are the one who is smiling, n everyone around you is crying.


Beauty of life is how we live it n how many people are happy because theu already know us...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tari Saman

Arti Teman???